Friday, March 29, 2013

Aplikasi Android Kompas wisata Offline terlengkap di indonesia

Leave a Comment
 Okey, Salam Sukses buat kita semua. Bertemu dengan saya lagi Rizky ardian peserta didik di DIVISI IT Content SEAMOLEC Jakarta. Kali ini saya akan memberitahukan kabar gembira bagi yang suka walking-walking/traveling khususnya dan para pembaca artikel blog saya. Sobat kita dari lombok senggol Muhammad Amir telah membuat sebuah aplikasi yang bernama Kompas wisata. dengan aplikasi ini sobat kita ini sudah bisa masuk di 10 besar sgm(untuk di seleksi ikut lomba di duta Jerman untuk membuat aplikasi kamus selama 5 hari). ini beberapa disrcipsinya:
LatarBelakang
Saya membuat aplikasi ini denga ntujuan untuk memajukan pariwisata yang ada  di Indonesia karna masihbanyak Wisatawan Local Indonesia yang belum mengetahui bahwa Indonesia itu Negara kepulauan yang sangat indah dan tak kalah bersaing dari wisata yang ada di luar negri dengan berbagai tujuan objek Wisata seperti,Alam,Pantai, Budaya, Sejarah, Bahari, Pegunungan, Danau, dan masih banyak yang akan Anda temukan di Indonesia.
Aplikasi yang saya buatini berbasis Offline karena banyak tempat wisata berada di daerah terpencil yang masih belum terjangkau oleh sinyal hp, jadi Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini tanpa perlu terhubung ke internet.
TujuanAplikasi : Travel agensi, Wisatawan local .

Okey akan say lihatkan contoh sreecshot aplikasinya:



0 comments:

Post a Comment