Tuesday, May 7, 2013

Snipping Tool VS Greenshot

Leave a Comment

 




Hai sobat apa kabar? okey kali ini kita akan belajar software baru nih, software ini juga sangat banyak digunakan untuk menscan tampilan layar atau bahasa kerennya screen shot kita selain yang disediakan oleh windows. Greenshot itu namanya. menurut saya aplikasi ini bisa juga solusi pengganti snipping toll di windows/printscree. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengedit yang cukup dibilang sudah lengkap menurut saya. Baik itu untuk menambahi tulisan, efek-efek, menambahi note dll. Dan keunggulan aplikasi ini juga OPENSOURCES alias gratis. Bagi sobat yang mau mendownlod bisa sedot di: www.getgreenshot.org/downloads/
  
Untuk tutorial mendalamnya akan saya lanjutkan ke posting berikutnya. Soalnya saya lagi nguantok nih.. Okey terimakasih sudah membaca artikel saya semoga sudah bermanfaat....,
Tutorial Selanjutnya Next Week..............

0 comments:

Post a Comment